Vivo V9 Varian Warna Red Siap Diluncurkan di Indonesia

Vivo V9 Varian Warna Red Siap Diluncurkan di Indonesia

Vivo V9 Varian Warna Red Siap Diluncurkan di Indonesia
Tech News - Warna Black, Gold, Cool Blue telah tersedia untuk varian Vivo V9 yang sudah di luncurkan Vivo di Indonesia. Dan kini varian warna Red (Merah) siap menyapa para fanboy Vivo yang di seluruh Indonesia pada awal Mei ini.

Varian warna Red pun dipilih Vivo bukan tanpa alasan, namun pilihan ini berdasarkan dari riset konsumen yang sudah dilakukan oleh Vivo Indonesia sendiri.

Melalui riset tersebut warna merah pun menjadi pilihan Vivo yang selanjutnya akan diperkenalkan. Warna merah pun dianggap menarik dan identik dengan pesona energetik, dinamis, dan percaya diri menurut para konsumen.

Vivo V9 true red pun langsung di perkenalkan Vivo melalui jaringan Vivo store di seluruh Indonesia, termasuk toko Online dan Offline serta Vivo store yang ada.

Vivo V9 Red sendiri memiliki layar 6,3 inci Full HD+ FullView Display aspek ratio 19:9 yang menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1. Ponsel ini di bekali kamera utama 12 MP + 2 MP yang bekali teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh serta kamera selfie 24 megapiksel dan didukung pula dengan teknologi AI.

V9 Red mengemas memori RAM berkapasitas 4GB dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas menggunakan microSD hingga 256GB. Ponsel dengan dukungan baterai berkapasitas 3.260 mAh ini dijual seharga Rp 3.999.000.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar