Yeah! Indonesia Kebagian Nokia 2, ini Harga dan Fitur Unggulannya

Yeah! Indonesia Kebagian Nokia 2, ini Harga dan Fitur Unggulannya

Nokia 2
Akhirnya HMD Global siap meluncurkan Nokia 2 di Indonesia, untuk meramaikan pasar smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah.

Ponsel satu Ini di luncurkan pada November 2017 lalu, dan salah satu alasan HMD menghadirkan Nokia 2 di Indonesia adalah sebagai bentuk komitmen Nokia untuk tidak pernah benar-benar meaninggalkan Indonesia. Seperti yang kita ketahui Nokia Ini pernah memimpin pasar smartphone di Indonesia.

Seperti yang saya sebutkan tadi, bahwa Nokia 2 Ini untuk menyasar kelas menengah dengan harga terjangkau, yang akan di bandrol sekitar Rp 1,499 jutaan saja. Dimana baterai di klaim mampu bertahan hingga 2 hari pemaikan normal, serta menjalankan Android murni tanpa menyematkan banyak aplikasi.

Harga Nokia 2

Nokia 2 sendiri mengusung konsep layar 5 inci panel TFT dengan resolusi HD. Dengan membangun bingkai menggunakan bahan aluminium dan panel belakang berbahan plastik.

Sementara dapur pacu di topang prosesor Quad-Core 1,3 GHz, yang di padukan dengan RAM 1GB dan internal storage 8GB serta slot MicroSD khusus hingga 128GB, dengan pengelolaan grafis Andreno 304.

Nokia 2 membawa kamera utama 8 megapiksel dan kakap depan 5 MP, di topang baterai berkapasitas 4.100 mAh dan menjalankan Android v7.1.1 Nougat dengan janji upgrade ke Oreo. Nokia 2 mulai di jual pada tanggal 30 Januari dan tersedia di JD.ID sebagai mitra ekslusif HMD.

Sumber : Metrotvnews
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar