Resmi di Luncurkan, Pengguna Go-Jek Bisa Chat Dengan Driver GO-RIDE Dalam Satu Aplikasi

Fitur Chat di Go-Jek
Lebih baik lambat dari pada tidak sama sekali. Ya mungkin ini yang di lakukan pihak Go-Jek saat ini. Dimana perusahaan layanan transportasi online terbesar di Indonesia ini telah meluncurkan fitur chatting yang akan memudahkan pengguna dan driver untuk berkomunikasi dalam satu aplikasi tanpa pulas.

Layanan pengirim pesan instan ini menyerupai aplikasi WhatsApp dan WeChat. Go-Jek sendiri menamai fitur ini dengan sebutan in-app chat seperti yang telah di sampaikan pihak Go-Jek ke pengguna melalui pesan Email seperti berikut ini.

“Hai Go-Jekers, hadir untuk melengkapi kebutuhanmu menjalani hari tanpa batas, Go-Jek meluncurkan fitur baru, yaitu in-app chat!,” Begitu yang kami kutip dari laman Kompas pada hari Sabtu 13 Januari 2018.

Mengapa kami mengatakan dari awal "lebih baik lambat dari pada tidak sama sekali". Karena fitur yang di luncurkan Go-Jek ini bukan hal yang baru untuk perusahaan serupa, sebelumnya Grab rival dari Go-Jek lebih dulu meluncurkan fitur ini yang di susul oleh Uber.

Dengan kehadiran fitur in-app chat ini tentu tidak akan merepotkan pengguna lagi untuk keluar dari aplikasi untuk menghubungi sih driver. Dengan catatan kalian harus update terlebih dulu aplikasi Go-Jek kalian melalui Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna IOS.

Untuk menjalankan fitur in-app chat ini, cara selengkapnya sebagai berikut :

1. Pilih GO-RIDE dalam aplikasi GO-JEK.

2. Lokasi Anda akan dijadikan lokasi penjemputan secara otomatis atau Anda dapat mengubah lokasi penjemputan dengan menggerakkan pin lokasi.

3. Pilih lokasi pengantaran dengan mengetik langsung atau dengan menggerakkan pin lokasi.

4. Pilih metode pembayaran dengan cash atau GO-PAY, kemudian tekan ORDER untuk mencari driver.

5. Setelah mendapatkan driver, pilih fitur chatting yang ada di sebelah bawah atau di halaman pesanan.

Cara diatas murni kami kutip dari laman blog Go-Jek tanpa menambah atau mengurangi satu kata pun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel