Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench

Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench

Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench
Image by : Indian Express
HMD menunjukan kebangkitannya beberapa tahun terakhir ini, beberapa waktu belakangan ini merek yang pernah dijuluki handphone sejuta umat tersebut diketahui telah menjanjikan awak media akan kegiatan mereka yang bakal menghebohkan Mobile World Congress (MWC) 2018.

Hal itu di buktikan dengan munculnya Nokia 7 Plus yang muncul di daftar GeekBench yang menunjukan bahwa seri Plus ini akan menjalankan Android terbaru v8.0 Oreo. Di mana data ini di upload pada 26 Januari 2018 seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.

Nokia 7 Plus

Sayangnya dalam daftar tersebut tidak banyak mengungkap spesifikasi yang akan di bawah oleh Nokia 7 Plus ini. Yang jelas di sebut Nokia 7 Plus akan hadir dengan RAM 4 GB, menggunakan prosesor 8 Core dengan kecepatan 1,84 GHz yang di dukung chipset Snapdragon 660.

Spesifikasi lain yang tidak di ungkap adalah layar, ukuran body, kamera dan kapasitas baterai yang akan di sematkan pada ponsel satu ini.

Namun, perangkat satu ini mungkin bisa kita lihat dalam waktu dekat ini jika memang benar HMD ungkap di MWC 2018 nanti, yang mungkin akan mendampingi Nokia 9 dan Nokia 1 untuk kategori low-end.

Sumber : Sindo News
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar