Nokia 6 dan Asus Zenfone 3 Mendapatkan Pembaruan OS 8.0 Oreo

Nokia 6 dan Asus Zenfone 3 Mendapatkan Pembaruan OS 8.0 Oreo

Nokia 6 dan Asus Zenfone 3 Mendapatkan Pembaruan OS 8.0 Oreo
Generasi pertama dari Nokia 6 sudah mendapatkan pembaruan Android Oreo, setelah HMD mengumumkan OS Android Oreo datang ke Nokia 6 2018 generasi kedua.

Pembaruan pada Nokia 6 pertama sudah bisa di lakukan, dimana file unduhan memiliki ukuran sekitar 1659.0 MB. Pada pembaruan ini menghadirkan UI Pengaturan yang disegarkan, serta manajer aktivitas untuk penghematan daya dan latar belakang yang disempurnakan. HMD juga menyetel output kamera low-light.

Nokia 6

Pembaruan ini datang ke versi TA-1000 Cina dan versi TA-1003 Global, jadi untuk penggunaan Nokia 6 dapat memeriksa area pemberitahuan untuk meminta konfirmasi.

Dan sisi lain Asus juga melakukan pembaruan pada perangkat seri Zenfone 3 mereka, yang meliputi Zenfone 3 ZE520KL dan Zenfone 3 ZE552KL.

Asus Zenfone 3

Update ini menawarkan desain UI yang lebih bagus mulai dari menu Settings dan menghapus beberapa aplikasi yang tidak terpakai seperti Minimove, Photocollage and Do It Later.

Setelah diperbarui, ponsel ini akan memiliki patch keamanan Asus terbaru, tertanggal 1 Desember 2017. Ukuran file mencapai 1,5GB dan menawarkan semua pengaturan rapi yang ada pada Oreo.

Sumber : GSM Arena
Source image : The Merkle
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar