Vivo Edisi X20 King Of Glory di Jadwalkan Rilis 8 Desember

Vivo Edisi X20 King Of Glory di Jadwalkan Rilis 8 Desember

Vivo Edisi X20 King Of Glory benar-benar akan resmi di rilis pada 8 Desember. Informasi ini di keluarkan langsung oleh pihak Vivo melalui saluran media di Tiongkok.

X20 KOG sendiri sudah sontak di kabarkan pada bulan Oktober lalu bahwa Vivo X20 Akan Hadir Dengan Edisi King Of Glory, yang mengikuti jejak Oppo R11 KOG yang lebih dulu merilis edisi KOG-nya.

X20 King Of Glory membawa spesifikasi tidak jauh beda dengan X20 biasa hanya pada edisi KOG ini hadir dengan RAM yang lebih besar. Dimana pada X20 KOG hadir dengan RAM 6 GB bukan 4 GB.

X20 King Of Glory akan di bandrol senilai $ 528 atau setara dengan Rp 7,143 juta. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap edisi KOG memang akan hadir secara berbeda dari seri standarnya.

Seperti X20 KOG ini hadir dalam warna merah dan hitam yang di lengkapi logo KOG tepat ditengah pada belakang ponsel yang berlapis emas, yang di ikuti logo Vivo yang tepat berada di bawah logo KOG emas tersebut. Edisi King Of Glory ini juga akan hadir dengan kotak khusus dan ketersediannya terbatas.

Belum ada informasi apakah X20 KOG akan masuk ke Indonesia atau tidak, entahlah hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Sumber : Gsm Arena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)