Sony Persiapkan Smartphone Bezelles-nya Untuk Tahun Depan, di Bekali Sertifikat IP68 dan Socket Gahar

Sony Persiapkan Smartphone Bezelles-nya Untuk Tahun Depan, di Bekali Sertifikat IP68 dan Socket Gahar

Tren Smartphone bezelles di tahun 2017 memang sangat menarik perhatian banyak pencinta gadget. Para vendor Smartphone global pun bersain untuk menhadirkan Smartphone bezzelles yang di lengkapi dengan fitur canggih.

Tak terkecuali Sony, ya Sony baru-baru ini dibarkan telah mempersiapkan ponsel bezzelles-nya yang akan di perkenalkan di tahun 2018 mendatang.

Jika Sony identik dengan tampilan pinggir depan atas bawah yang agak luas mungkin untuk ponsel yang akan di hadirkan ini tidak lagi.

Ponsel bezelles ini di ketahui akan memiliki nomor model H8541, dimana ponsel ini akan memiliki layar 5.7 inci yang akan menampilkan tampilan 4K yang di dilindungi oleh corning gorilla glass 5 yang di topang baterai berkapasitas 3.420 Mah.

Belum banyak terungkap tentang spesifikasi ponsel satu ini namun pada chipset yang akan di gunakan di ketahui akan mengadopsi Snapdragon 835 dari Qualcomm yang akan di bekali sertifikasi IP68 tahan air dan debu.

Ponsel ini akan menjalankan Android v8.0 Oreo yang di dukung RAM 4 GB dengan ROM Eksternal 64 GB. Yang akan di lengkapi dukungan konektivitas Bluetooth 5.0, GPS, Glonnas, NFC, dengan Port USB yang mendukung type-C.

Untuk sementara ini Spesifikasi yang kami ketahui baru sebatas itu saja. Untuk kamera belum di ketahui.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)