Smartphone Flagship HMD Nokia 8 Mendapatkan Update Android Oreo Hari ini

Smartphone Flagship HMD Nokia 8 Mendapatkan Update Android Oreo Hari ini

Source image : Deccan Crhonicle
HMD Global pada 24 November sebelum berita di turunkan telah menkonfirmasi bahwa Smartphone Flagship mereka yakni Nokia 8 akan mendapatkan pembaruan ke Android Oreo. Hal ini di konfirmasi oleh akun twitter Juho Servikas salah satu Chief Product Officer HMD Global.
Menurut ciutan Juho dengan pertimbangan berat dari saran pengguna yang "poles" dan pembaruan di luncurkan hari ini.

HMD sendiri memang gencar melakukan update ke Smartphone berbasis Android mereka. Pada 27 September 2017 perusahaan asal Finlandia tersebut berjanji akan melakukan update Android Oreo ke seri Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6.

Belum di ketahui pasti kapan peluncuran Update Android Oreo ke Nokia 8 di rilis secara global. Namun mengingat konfirmasi yang sudah di berikan Juho maka besar kemungkinan pembaruan di lakukan sebelum akhir tahun ini.

Nokia 8 sendiri  adalah ponsel berbasis Android dari HMD yang di luncurkan pada September lalu yang hadir dengan dual kamera utama dengan resolusi lensa 13 MP dan selfie 13 MP.

Hadir dengan Hardware chipset Snapdragon 835 dan CPU Octa-Core yang di dukung RAM 4 GB serta ROM 64 GB + slot MicroSD, yang menjalankan sistem operasi Android v7.1.1 Nougat. Dengan bentangan layar 5.3 inci.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)