Sindir Apple, Giliran Motorola Sindir Samsung

Sindir Apple, Giliran Motorola Sindir Samsung

Source image : Softpedia
Belum hilang dari ingatan kita iklan video yang di buat oleh Samsung yang menyindir Apple beberapa waktu yang di beri judul (Samsung Galxy: Growing Up).


Didalam video iklan yang di unggah Samsung jelas memperlihatkan bahwa Smartphone Samsung lebih unggul dari iPhone. Sindiran yang paling menonjol terlihat pada menit awal dengan gaya mengantri. Lanjut, iklan Samsung sangat berani karena jelas memperlihatkan sebuah iPhone yang memiliki kapasitas memori terbatas.

Dan yang paling parah terlihat pada menit akhir yang memperlihatkan ketangguan Smartphone Samsung yang mengalahkan iPhone saat di adu soal ketahanannya di dalam air, dimana pada saat kedua pemeran naik menaikan Smartphone mereka terlihat yang memegang iPhone mati sementara Smartphone Samsung tetap menyalah.

Apple sendiri hingga saat ini masih berdiam diri dan tidak membalas perlakuan Samsung. Namum mengejutkan baru-baru ini Motorola ambil kesempatan dengan menyindir Samsung.

Ya Motorola juga menyindir Samsung dengan video iklannya yang berjudul (Motorola- Up-upgrade). Dan bahkan Motorola mengirim pesan melalui unggahannya di Facebook yang di tujukan kepada Samsung dengan menulis kalimat.


"We loved your ad Samsung Mobile USA, but we think you forgot the ending" dalam arti Motorola berkata "Kami menyukai iklan kalian, tapi kami pikir kalian melupakan akhirnya".

Kata-kata tersebut mungkin di jelaskan secara detail dalam video sindiran Motorola untuk Samsung. Dimana pada skenario video sindiran Motorola untuk Samsung menjatuhkan pamor Smartphone Samsung.

Terlihat pada video seseorang menawarkan Smartphone Samsung untuk pasangannya namun mengejutkan sang pasangan berpaling dan lebih memilih Smartphone produk Motorola dengan seri "Moto Z with moto mods".

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)