Resmi Diumumkan, HTC U11 + Desain Tembus Pandang, Bersertifikat IP68 Tahan Air dan Debu

Resmi Diumumkan, HTC U11 + Desain Tembus Pandang, Bersertifikat IP68 Tahan Air dan Debu

HTC resmi mengumumkan generasi lanjutan dari HTC U11 yaitu U11 +. Sebenarnya seri ini bukan pengganti U11 namun ini adalah versi yang di sempurnakan.

Seri ini agak unik dimana didesain tembus pandang. Baterai berkapasitas besar dengan layar rasio aspek 18: 9. Yang Memiliki sertifikasi IP68 tahan air dan debu.

HTC U11 + hadir dalam tiga varian warna diantaranya Keramik hitam, Amazing Silver, Translucent Black. Dengan kaca transparannya memungkinkan penggunanya melihat jeroan dari HTC U11 + ini.


Seri ini tidak akan tersedia di negara AS, namun Smartphone ini akan di lepas ke seluruh negara di Eropa dan Asia. Harga yang di bandrol untuk HTC U11 + ini di kisaran € 699 atau Rp 11 juta untuk negara Inggris, sementara untuk seluruh Eropa di bandrol € 799 atau sekitar Rp 12,5 juta agak lebih mahal dari yang di patok untuk negara Inggris.

Pemesanan akan di mulai pada 20 November ini, melalui Pre-Order di situs Web resmi HTC.


HTC U11 + ini hadir dengan bentangan layar 6 inci, dengan dukungan prosesor Octa-Core 2.45 GHz, Snapdragon 835 yang menjalankan Android v. 80 Oreo. HTC U11 + mengusung dua varian memori penyimpanan antara 64 GB internal dan RAM 4 GB. Dan 128 GB internal dan RAM 6 GB.

Untuk kamera di bekali lensa 12 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk selfie. Yang di topang baterai berkapasitas 3.930mAh lengkap dengan fitur fast charging Quick Charge 3.0. Support USB type-C.

Sumber : Phone Arena 
Source image : Phone Arena 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)