Resmi di Umumkan Nokia 2 Hadir Dengan Layar 5 Inci dan Baterai Jumbo 4.100mAh

Resmi di Umumkan Nokia 2 Hadir Dengan Layar 5 Inci dan Baterai Jumbo 4.100mAh

HMD Global resmi mengumumkan Nokia 2, ponsel satu ini masuk dalam kategori entry level. Dimana Smartphone ini membawa bentangan layar 5 inci dengan tampialan HD. Serta di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 212.

Bukan hanya itu baterai yang sematkan pun terbilang besar, dimama kapasitasnya mencapai 4.100 mAh. HMD sendiri klaim masa pakai baterai yang di miliki Nokia 2 ini mampu bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal 5 jam perhari mengingat layar yang di bawanya.

Sedangkan untuk potografinya sendiri Nokia 2 di lengkapi kamera utama 8 MP dengan kamera depan shooter 5 MP.

Seperti yang di lansir dari laman Gsmarena pada 31, Oktober 2017, kemarin. Nokia 2 ini akan di luncurkan pada pertengahan bulan November ini. Dimama ponsel ini tersedia dalam 3 varian warna di antarnya Tembaga, Hitam dan Putih.

Untuk sistem operasi menjalankan Android Nougat dimana ponsel ini akan mendapatkan pembaruan ke Android Oreo. Sementara untuk penyimpanan-nya di bekali RAM 1GB dan Storage 8GB diamana sudah di lengkapi microSD untuk ekspansi.

Menariknya Nokia 2 juga sudah di bekali Google Asistan. HMD sendiri klaim ini adalah perangkat pertamanya yang masuk dalam jajaran entry level. Yang di bandrol dengan harga € 99.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)