Razer Phone Resmi di Umumkan, RAM 8GB, Baterai 4.000mAh

Razer Phone Resmi di Umumkan, RAM 8GB, Baterai 4.000mAh

Razer resmi mengumumkan Smartphone Gaming miliknya yang di beri nama Razer Phone. Perusahaan ini memang berfokus pada gadget gaming. Dan pada bulan Januari perusahaan itu telah membeli Nextbit. Razer Phone adalah smartphone pertama yang di hadirkan Razer.

Razer Phone ini sangat tangguh karena di lengkapi Hardware yang gahar dimana prosesor yang di sematkan adalah Octa-core 2.35 GHz yang di sandingkan dengan RAM 8GB tentu hal ini akan memberi kelancaran saat bermain game. Razer Phone juga di topang chipset dari Qualcomm Snapdragon 835, dimana sistem operasinya menjalankan Android v7.1 Nougat.

Source image : Razer
Razer Phone tidak hanya memberi kesan penggunanya saat main game, namun juga dari sisi potografi dimana ada kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi lensa 12MP + 13MP. Serta kamera depan dengan resolusi lensa 8 megapiksel.

Untuk penyimpanannya sendiri Razer Phone di bekali Internal storage 64 GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD hingga 256 GB. Baterai yang di sematkan juga terbilang cukup besar dimana daya tampung baterai berkapasitas 4.000 mAh yang di lengkapi fitur fast charging Quick Charge 4+.

Source image : Razer
Sementara layar yang di bawa Razer Phone membentang 5.7 inci yang memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Teknologi yang dimiliki layar Razer Phone ini sangat unggul dari Smartphone manapun, berteknologi LCD QHD IGZO yang akan menampilkan gamut warna yang lebih lebar dan tajam serta lebih refresh rate 120Hz. Yang tidak dapat di temukan dari perangkat manapun selain iPad versi Pro dari Apple.

Ponsel ini mulai di jual pada 17 November dan akan tersedia melalui toko online perusahaan tersebut yang di bandrol di kisaran $ 699 USD. Pre-Order di mulai Jumaat Besok. Ponsel ini juga tersedia di AS dan Kanada. Dan juga di toko Microsoft. Perangkat ini juga tersedia dalam edisi terbatas, khusus dengan desain logo hijau pada panel belakang.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)