India Berhasil Geser Kedudukan AS di Pasar Smartphone Dunia

India Berhasil Geser Kedudukan AS di Pasar Smartphone Dunia

Source image : KnowStartup
Pasar Smartphone Amerika Serikat (AS) harus relah bergeser kedudukan di peringkat ke dua untuk negara India. Kini AS harus duduki peringkat ke tiga sesudah India.

Sebagaimana yang di lansir dari laman Kompas pada 4 November 2017, yang kami kutip 5 November 2017 bahwa Canalys, sebuah analis asal Singapura telah mengeluarkan data yang menyatakan India mengirimkan 40 juta ponsel di kuartal ke tiga tahun 2017. Angka tersebut naik 23 persen dari tahun lalu yang dan berhasil melampaui penjual di Amerika Serikat dan menggeser peringkat AS.

Salah satu hal yang membuat penjualan Smartphone di negara Bollywood tersebut adalah pemerintah disana gencar melakukan perbaikan terhadap jeringan telekomunikasi. Oleh sebab itu jeringan tercepat 4G bisa dengan mudah di dapatkan masyarakat di sana. Dimana dalam hal ini yang mampu mendorong pembelian perangkat ponsel di negara tersebut.

Brand yang menguasai pasar Smartphone di India masih di dominasi oleh vendor asal korea selatan itu. Ya Samsung telah tercatat telah mengirimkan perangkatnya sebanyak 9,4 juta unit pada kuartal ke tiga tahun 2017. Yang di suaul oleh brand asal China Xioami yang berhasil mengirimkan perangkatnya 9,2 juta unit yang tak jauh dari Samsung

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)