BlackBerry Motion Segera Memukul Rak di Kanada Pada 10 November

BlackBerry Motion Segera Memukul Rak di Kanada Pada 10 November

Source image : CNET
BlackBerry Mobile telah menhadirkan seri ponsel terbarunya yang di beri nama BlackBerry Motion. Semartphone ini akan di luncurkan di Kanada pada 10 November seperti yang di laporkan author Phone Arena  Alan F pada Rabu 1, November 2017.

BlackBerry Mobile sendiri akan masuk ke toko Koodo, pilih Bell, TELUS dan Sask Tel, yang di perkirakan akan di jual dengan harga $ 450 USD.

BlackBerry Motion Sendiri di harapakan masuk ke AT & T dan Sprint namun sejauh ini BlackBerry sendiri belum menkonfirmasi untuk ketersediannya di AS.

Sekedar informasi BlackBerry Motion ini akan hadir dengan layar luas 5,5 inci LCD dengan resolusi layar 1.080 x 1.910 piksel. Yang di sematkan chipset Snapdragon 625 yang di topang baterai berkapasitas 4.000mAh yang di klaim oleh BlackBerry Mobile mampu bertahan hingga 32 jam. Yang artinya mampu di oprasikan selama 1 hari 8 jam dengan pemakaian normal.

Dengan kapasitas baterai yang besar BlackBerry sendiri sudah melengkapinya dengan fitur fast charging Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya 50% dalam waktu 40 menit.

Untuk keamanan sensor sidik jarinya di tempatkan pada tombol home di bawah layar. Kamera yang di bawa Motion ini memiliki resolusi lensa 12 MP untuk kamera utama sedangkan kamera depan memiliki resolusi lensa 8 MP.

Menariknya lagi ini adalah perangkat pertama dari BlackBerry yang sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang artinya mampu bertahan dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 3,3 kaki. Sistem operasi saat ini menjalankan Android v7.1 Nougat namun ponsel akan mendapatkan pembaruan ke Android Oreo.

Sementara untuk pasar Indonesia sendiri hingga saat ini juga belum ada kepastian, entah BlackBerry Mobile akan membawa seri ini masuk ke Indonesia atau tidak kita nantikan saja.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)