Xiaomi Mi A1 Android One dan Kamera Ganda 12 Megapiksel Sudah di Jual di Indonesia

Xiaomi Mi A1 Android One dan Kamera Ganda 12 Megapiksel Sudah di Jual di Indonesia

Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1 sebernya sudah di perkenalkan pada 20 September lalu, dan baru mulai di jual ke pasaran pada 2 Oktober kemarin.

Ada yang menarik perhatian sebenarnya dari seri Mi A1, yang menggunakan Android One hasil kerja sama Xiaomi dengan Google.  Xiaomi Mi A1 menggunakan stok Android v 7.1.2 Nougat murni atau Custom ROM polosan dari OS yang dikembangkan oleh Google sendiri.

Pada 2 Oktober Xiaomi Mi A1 ini di jual di Lazada Indonesia melalui program flash sale. Yang di bandrol dengan harga Rp 3.099 jutaan. Flash sale sendiri dapat di lakukan di beberapa tempat seperti Authorized Mi Store yang saat ini ada di Pondok Indah Mall, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Untuk pembeli di jakarta agaknya lebih spesial, jika melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00 (pukul 02.00 siang) bisa menerima Mi A1 pada hari yang sama melalui pengiriman Go-Send.

Dan jika anda tidak kebagian Mi A1 ini di program Flash sale tenang saja karena pada (06, Oktober 2017) tepat hari ini Mi A1 ini dapat di beli langsung melalui Erafone dan gerai Mi Store.

Xiaomi Mi A1 sendiri memiliki tiga varian warna diantaranya black, rose gold, dan gold. Selain dari versi Android yang menarik minat, Mi A1 ini juga di bekali kamera ganda yang masing-masaing memiliki lensa 12 MP, autofocus dan 2x optical zoom.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)