Xiaomi Buka Mi Home Store ke delapan di Mumbai India

Xiaomi Buka Mi Home Store ke delapan di Mumbai India

Mi Home Store
Raksasa teknologi asal China itu melebarkan sayapnya di negara India. Tercatat hingga saat ini Xiaomi telah buka delapan Mi Home stores miliknya.

Sebelum pembukaan Mi Home Store ke delapan ini di Mumbai India, beberapa sebelumnya telah di buka di Bengaluru, Delhi-NCR, Hyderabad, dan Chennai.

Hal ini di lakukan Xiaomi agar orang-orang di India dapat mengunjungi langsung Gray atau rumah produk Xiomi langsung untuk membeli beberapa produk dari Xiaomi seperti smartphone, band kebugaran, bank listrik, pembersih udara, headphone, router , dan banyak lagi.

Bahkan Xiaomi sendiri berharap dalam dua tahun ke depan bisa membuka tidak kurang dari 100 Mi Home Store di nengar India tersebut.

Dalam pembukan Mi Home kedelapan ini Xiaomi sendiri melakukan promosi untuk penjualan beberapa produknya. Seperti Smrtphone dimana konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rs 2.000 atau setara Rp 415 setiap pembelian. Bukan hanya itu setiap pembelian Smartphone pembeli berkesempatan untuk memenangkan Royal Enfield Classic 350 saat melakukan pembelian minimal Rs.5.000 atau Rp 1 juta.

Dalam beberapa tahun belakangn Xiaomi sendiri memang fokus pada penjualan Online saja. Dimana pada penjualan offline masih di dominasi oleh brand Samsung, Vovo dan Oppo. Tapi dalam beberapa bulan terkhir ini penjualan produk Xiaomi meningkat tajam setelah membuka beberapa Mi Home Store dan kerja sama dengan pengecer seperti Sangeetha Mobiles, Univercell, Big C, LOT, dan lainnya. Baru-baru ini, Xiaomi sendiri terikat kerja sama dengan Future Group untuk menjual Smartphone Redmi 4 dan Redmi Note 4 yang populer di toko Big Bazaar.

Dan pembukan Mi Home sendiri diperkirakan akan mengkonsolidasikan pangas pasar Smartphone offline di negara tersebut.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)