Vivo Lebarkan Sayap dengan Men-Ekspansi 6 Pasar Baru

Vivo Lebarkan Sayap dengan Men-Ekspansi 6 Pasar Baru

Vivo Store
Vivo perusahaan asal Tiongkok, China itu melebarkan sayap dengan men-ekspansi 6 pasar baru. Vivo sendiri adalah perusahaan Electronics yang di komandoi oleh Shen Wei.

Saat ini Vivo memasarkan produknya yang mencakup India, Thailand, Filipina, Myanmar, Malaysia, Kamboja, Pakistan, Bangladesh dan tentunya pasar Indonesia.

Source : Gsmarena
Dan kini Vivo mengumumkan akan memasuki pasar di negara seperti Taiwan, Singapura, Hong Kong, Eropa, Rusia, dan Afrika dalam waktu dekat ini.

Vivo sendiri berfokus mendekatkan produknya pada orang muda, itu terbukti dengan menhadirkan produk yang mengandalkan nilai jual dari segi kamera dan audio. Contohnya Vivo V7+ yang baru-baru ini menggebrak pasar Smartphone di Indonesia, yang hadir dengan kamera lensa 24MP untuk selfie yang di dukung fitur-fitur canggih.

Vivo sendiri termasuk 5 besar vendor teratas di dunia,  menurut laporan pasar versi Gartner. Bukan itu saja bahkan vivo juga menjadi sponsor resmi dari FIFA World Cup di dua turnamen berikutnya.

Itu sebabnya mengapa Vivo mengumumkan ekspansinya ke 6 negara tersebut. Tidak lain adalah untuk memanfaatkan pengakuan mereknya yang sedang berkembang saat ini.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)