Sony Xperia XZ Premium Dengan "Resolusi 3.840 x 2.160 Piksel" Hadir di Eropa

Sony Xperia XZ Premium Dengan "Resolusi 3.840 x 2.160 Piksel" Hadir di Eropa

Sony brand asal jepang ini hadirkan seri premiumnya yakni Xperia XZ Premium di negara Eropa. Yang sebelumnya juga sudah terdaftar di Malaysia. Namun di kedua negara ini belum bisa di pesan. Kecuali anda berada di Jerman maka anda sudah dapat memesannya.

Ada banyak sekali yang menjadi daya tarik dari seri premium besutan Sony ini diantaranya resolusi layar yang di miliki cukup tinggi dimana XZ Premium ini di bekali resolusi 3.840 x 2.160 piksel dengan kerapatan piksel hingga 807 ppi. Yang dapat menampilkan kualitas gambar 4k.

Bukan itu saja panel belakang dari ponsel ini juga di proteksi oleh Corning Gorilla Glass 5, begitu pula untuk pelindung layar. Dan menariknya sudah mendapat sertifikasi IP68 tahan air dan debu.

Sedangkan jeroangnya menggunakan prosesor Octa-Core 2.45 GHz yang di dukung RAM 4GB. Terdapat internal storage berkapasitas 64GB yang dapat di expansi menggunakan microSD hingga 256GB.

Keamanan sensor sidik jarinya di tempatkan pada bagian sisi kanan ponsel. Yang di topang dengan baterai yang memiliki kapasitas 3.230 mAh yang sudah di dukung fitur Fast Charging Quick Charge 3.0.

Sedangkan untuk kebutuhan potografi Xperia XZ Premium ini di bekali lensa kamera 19 megapiksel utama dengan bukaan aperture f / 2.0 sementara kamera selfie ada lensa 13 MP bukaan aperture f / 2.0.

Untuk harganya sendiri di perkirakan di bandrol di kisaran Rp 11 jutaan. Dengan ketersedian 4 pilihan warna diantaranya Luminous Chrome, Deepsea Black, Bronze Pink, Rosso red.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)