Samsung Rilis Daur Ulang Galaxy Note 7 Secara Diam-diam di Malaysia

Samsung Rilis Daur Ulang Galaxy Note 7 Secara Diam-diam di Malaysia

Samsung vendor asal korea itu rupanya diam-diam meluncurkan Smartphone Galaxy Note FE daur ulang dari Galaxy Note 7 yang mengalami masalah saat di luncurkan dulu. Tanpa gembar-gembor tentang Note FE ini tampaknya telah di luncurkan di Malaysia.

Jika dulu peluncuran Note 7 di ciderai dengan baterai yang meledak kini pengguna Note FE tidak perluh khawatir lagi. Karena sebelum peluncurannya baterai yang di sematkan ke dalam Note FE ini sudah melalui tahap uji coba. Samsung sendiri klaim bahwa baterai yang di gunakan telah melalui proses uji kelayakan yang ketat.

Hanya saja kapasitas daya pada baterai di kurangi, jika dulu Note 7 menggunakan kapasitas daya 3.500 mAh beda dengan Note FE, dimana baterai yang di sematkan memiliki kapasitas daya 3.200 mAh saja.

Tidak ada perubahan pada spesifikasi yang di bawa Note FE ini sama seperti Note 7 Smrtphone ini sudah di lengkapi fitur tahan air dan debu.

Untuk dapur pacu didukung oleh chipset Exynos 8890 dan RAM 4 GB. Dengan layar luas 5.7-in QHD AMOLED yang sama dengan Note 7. Dimana kamera belakang di lengkapi lensa beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie.

Yang menarik dari Note FE ini adalah stylus S-Pen Samsung, yang memungkinkan pengguna menuliskan catatan, dan juga bisa membuat tulisan sketsa.


Seperti yang di lansir di laman Compareraja bahwa Samsung menyebut seri dari daur ulang ini dengan sebutan Galaxy Note FE. FE sendiri singkatan dari Fan Edition. Perangkat ini akan masuk ke toko-toko di Malaysia pada tanggal 25 Oktober. Dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni biru dan hitam, Note FE ini di bandrol dengan harga RM 2.599 atau setara dengan Rp 8,317 juta.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)