Samsung Hadirkan Galaxy Tab Active 2 untuk Melawan Huawei

Samsung Hadirkan Galaxy Tab Active 2 untuk Melawan Huawei

Samsung produsen Smartphone sekaligus brand asal kore yang sangat populer di dunia ini di kabarkan akan menhadirkan Tab untuk melawan Huawei.

Jika Huawei telah meluncurkan honor WaterPlay Tab. Maka Samsung di kabarkan akan hadirkan Galaxy Tab Active 2, dimana tab ini akan membawa sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu, Tab yang di hadirkan Samsung kali ini memiliki karakteristik serupa dengan honor WaterPlay Tab.

Untuk layar pada seri Tab Active 2 Samsung ini akan di lengkapi dengan layar luas 8.0 inchi, dan resolusi 800 x 1.280. Chipset yang di gunakan adalah Exynos 7870 Octa yang setara dengan Snapdragon 625 yang di sematkan pada honor WaterPlay Tab.

Prosesor yang di pakai Octa-core 1,6GHz yang di dukung RAM 3GB, dengan internal storage 16GB yang dapat di perluas menggunakan microSD hingga 256GB. Tab ini akan menjalankan Android v7.1.1 Nougat.

Untuk potografi terdapat kamera 8MP untuk kamera utama, dan 5MP untuk selfie. Meski kapasitas daya belum terungkap namun warna yang di tawarkan adalah Hitam. Untuk keamanan terdapat fitur Fingerprint bagian depan. dengan styling S Pen yang sangat terkenal.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)