Samsung Galaxy S9 Akan Mengadopsi Snapdragon 845?

Samsung Galaxy S9 Akan Mengadopsi Snapdragon 845?

Qualcomm di kabarkan akan mengumumkan chipset Snapdragon 845 generasi lanjutan dari Snapdragon 835 pada tanggal 4-8 Desember 2017 ini.

Kabar ini naik panggung setelah beredarnya bocoran undangan yang terlihat di Weibo. Dan sebelumnya juga sudah di kabarkan bahwa Samsung sudah membungkus chipset generasi baru ini untuk seri Galaxy S9. Yang di gadang-gadang akan hadir pada tahun 2018 mendatang.


Sempat di kabarkan juga bahwa seri S9 ini akan hadir untuk melampaui Kecerdasan Smartphone unggulan Apple yakni iPhone X.

Namum menurut rumor yang beredar tidak ada yang terlalu istimewah dari chipset Snapdragon 845 ini. Hanya saja di harapkan agar kehadirannya meningkatkan kinerja Smartphone secara signifikan.

Snapdragon 845 sendiri  di rumorkan akan menampikam empat inti ARM Cortex-A75 dan Cortex-A53 dengan pengelolaan grafis GPU Andreno 630. Dan di harapkan memberi kinerja yang lebih baik dari Andreno 540.

Kembali pada Qualcomm yang kabarnya akan mengumunkan Snapdragon 845 ini di salah satu acara di Maui, Hawai pada bulan Desember. Meski hal tersebut belum di konfirmasi langsung oleh pihak Qualcomm, namum di harapkan bocoron undangan ini benar adanya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)