Penjualan Pertama, Nokia 7 Kehabisan Stock Dalam Beberapa Menit

Penjualan Pertama, Nokia 7 Kehabisan Stock Dalam Beberapa Menit

Sesuai dengan jadwal Nokia 7 pada (24/10/2017) di jual di China melalui flash sale. HMD sendiri bekerja sama dengan e-Commerce JD.com untuk penjualan online. Dan dalam hitungan menit Nokia 7 kehabisan stock.

Meskipun tidak ada data pasti berapa stock yang di sediakan HMD dalam penjualannya. Namaun minat pengguna di China sangat kuat, itu terbukti dengan catatan JD yang terdapat 150K pendaftaran pesanan yang masuk sebelum penjualan di buka.

Sementara untuk penjualan di negara lain pihal HMD sendiri belum mengumumkannya. Tapi bocoran email "Save the date" yang dikirim HMD untuk salah satu acara di india mengindikasi bahwa HMD akan segara membawa Nokia 7 ke pasar india.

Sekedar informasi saja Nokia 7 ini membawa bentangan layar 5.2 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Yang di topang dengan Prosesor Octa-core 2.2 GHz yang di sandingkan dengan RAM 6GB.

Dan internal storage 64GB yang dapat di expansi menggunakan microSD. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri menjalankan Android v7.1.1 Nougat yang di rencanakan akan mendapatkan pembaruan ke v8.0 Oreo.

Sedangkan chipset yang di gunakan adalah Snapdragon 660. Serta kamera beresolusi 16MP bukaan aperture f/1.8 untuk kamera utama dan 5MP bukaan aperture f/2.0 pada kamera depan atau selfie di sematkan. Serta dukungan aktifitas baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah di dukung fitur Fast Charging.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)