PayPel dan Facebook Bekerja Sama Mengintegrasikan PayPal dan Facebook Masengger

PayPel dan Facebook Bekerja Sama Mengintegrasikan PayPal dan Facebook Masengger

Copyright© : Sitepronews
Pengguna Facebook Masengger kini semakin di mudahkan, selain bisa mengirim pesan instant panggilan suara dan video. Pengguna juga bisa mengirim atau menerima uang melalui akun PayPal.

Iya pengguna bisa lakukan ini kareana Facebook dan PayPal kini bekerja sama untuk mengintegrasikan akun PayPal ke aplikasi instant Facebook Masengger.

Copyright© : Sitepronews

Namun sayangnya integrasi ini baru bisa di nikmati oleh pengguna AS saja melalui Platfrom iOS. Sementara untuk perangkat Android di perkirakan segera datang.

Dengan integrasi ini pengguna Facebook Masengger dapat menautkan akun PayPal mereka ke akun Facebook Masengger-nya selain bisa mengirim dan menerima uang pengguna juga bisa mengelolah kuitansi dan transaksi.

Hal ini di lakukan untuk memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi tanpa harus meninggal Facebook Masengger mereka, untuk menjalin transaksi yang aman dan cepat antar pembeli dan penjual di seluruh dunia.

Sedangkan untuk menjalankannya pengguna harus mencari bot PayPal di kolom pencarian, lalu pengguna bisa mengetik perintah agar bot PayPal bisa membantu pengguna PayPal yang sudah mengintegrasikan akun PayPal ke aplikasi masengger.

Sementara informasi peluncurannya untuk negara lain belum di umumkan kapan akan di lakukan. Bisa saja ini adalah uji coba yang di lakukan sebelum di luncurkan ke berbagai negara.

Sumber : Pertama |  Ke-dua

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)