Oppo F5 Akan di Luncurkan Hari ini di Filipina, Spesifikasi Terungkap

Oppo F5 Akan di Luncurkan Hari ini di Filipina, Spesifikasi Terungkap

Oppo F5 Source image : YouTube
Oppo akan rilis seri terbarunya hari ini di Filipina tepatnya (26/10/2017) seperti yang di laporkan salah satu Author dari Android Pure yakni Avinash Kumar.

Oppo F5 sendiri akan di luncurkan pada salah satu acara di Manila Filipina. Berbarengan laporan peluncurannya Spesifikasi pun bocor dimana pada kamera depan tidak terdapat dual kamera seperti rumor yang berada.


Sejauh ini yang di laporkan Kumar adalah kamera selfie Oppo F5 akan membawa resolusi 20 MP dengan bukaan aperture f / 2.0. Sedamgkan untuk kameta utama hanya di sematkan lensa beresolusi 16 MP bukaan aperture f / 1.8.

Sedangkan bentangan layar sendiri 6 inci yang memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel, dan dimensi F5 sendiri di laporkan mempunyai tinggi bodi 156,6 mm lebar 76 mm serta ketebalan mencapai 7,6 mm (156,6 x 76 x 7,5 mm).

Sedangkan untuk Hardware yang di bawa adalah prosesor Octa-Core yang di topang RAM 4GB serta internal storage 32GB dengan dukungan microSD hingga 256GB. Sistem operasi yang di jalankan Android v7.1 Nougat. Yang di topang baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Sejauh ini hanya laporan itu saja yang kami dapatkan. Dimana Spesifikasi yang terungkap hari ini bertolak belakang dengan rumor beberapa hari lalu. Namun Spesifikasi yang terungkap hari ini belum tentu akurat jadi jangan berpatok pada satu informasi saja.

Spesifikasi resmi bisa saja terungkap setelah jalannya acara peluncuran di Manila tersebut. Sementar untuk peluncurannya di Indonesia di jadwalkan pada (13, November 2017).

Entah mengapa dan alsan apa di balik semua ini. Oppo lebih memilih promosi besar-besaran di bangdikan menggembor-gemborkan Spesifikasi yang di bawa Oppo F5.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)