Lihat lebih dekat tampilan Google Pixel 2 dan XL 2, dan harganya

Lihat lebih dekat tampilan Google Pixel 2 dan XL 2, dan harganya

Source : Gsmaeran
Sebelum peluncurannya nanti malam mari kita lihat lebih dekat tampilan dari Google Pixel 2 dan XL 2. Dengan melihat gambar berikut kita sudah bisa lihat perbedaan dari kedua ponsel racikang pencarian raksasa Google.

Pixel XL 2.                              Pixel 2

Terlihat pada gambar diatas dimana Google Pixel 2 terlihat tampil dengan Bezel yang agak tebal di bagian atas dan bawah ketimbang XL 2 yang menampilkan layar dan tampilan depan yang lebih ramping dan Bezel yang lebih kecil dari ke empat sudut.

Pixel XL 2                                  Pixel 2

Sedangkan untuk tampilan dari belakang memperlihatkan perbedaan pada rancangan di masing-masing kamera dan lampu kilat (LED flash). Terliha pada Pixel 2 LED Flash terletak pada sisi kiri kamera, sedangkan XL 2 berbanding terbalik dimana LED Flash berada di sisi kanan dari kamera. Untuk penempatan sensor sidik jari terlihat sama persis.

Sekedar informasi pada 4 Oktober tepat hari ini Google akan meresmikan peluncuran dari Google Pixel 2, di sebuah acara di San Francisco. Tapi kali ini berbeda dimana semua orang dapat menyaksikan acara tersebut melalui Video live Streaming di Acara perilisan tersebut akan ditayangkan melalui platform resmi milik Google, yakni YouTube.

Dan harga yang di tawarkan akan sebanding dengan iPhone - Pixel 2 yang lebih kecil akan bandrol $ 650 / $ 750 atau setara dengan Rp 8,7 / Rp 10,1 jutaan (tergantung pada penyimpanan) sedangkan XL 2 yang lebih besar akan di bandrol $ 850 / $ 950 atau setara Rp 10,4 /  Rp 12,7 jutaan.

Seperti yang kami kutip dari Gsmarena Kabarnya, model yang lebih besar akan mulai dijual pada 15 November sedangkan yang lebih kecil akan bergabung pada tanggal 19.

Sumber : Gsmarena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)