Ini Video Trio Huawei Mate 10 dan tanggal peluncurannya di China

Ini Video Trio Huawei Mate 10 dan tanggal peluncurannya di China

Huawei telah menkonfirmasi waktu peluncuran Huawei Mate 10 untuk negara asal teknologi tersebut jatuh pada 10 Oktiber, dan mulai di jual pada Oktober dan November.

Selain tanggal peluncuran resminya Huawei juga berbagu daftar negara yang akan di sambangi, dan juga video Trio sekaligus untuk penggoda seri Mate 10 ini berikut Videonya.

Pada Video pertama berfokus pada baterai 4.000 mAh, ditambah dengan chipset baru. Melalui grafis mewah dan beat yang kuat, Huawei juga menjelaskan tentang "fotografi utama" yaitu kamera aperture dual f / 1.6.


Sedangkan pada video ke dua Huawei berfokus pada chipset Kirin 970 yang di sebut AI. Serta pada layar yang FullView 18: 9 serta sertifikasi IP67 tahan debu dan air dengan lampiran bahwa sertifikasi inu hanya untuk Huawei Mate 10 Pro.


Sedangkan pada Video ketiga Huawei berfokus pada penjelasan lebih banyak tentang kemitraan antara Huawei dan Porsche Design. Kedua perusahaan mendapat inspirasi dari desain mobil Jerman dan menempatkan beberapa slogan di atas seperti "ultimate performance" dan "ultimate design". Ya seri ini hadir dengan 3 varian yakni seri Mate 10, Mate 10 Pro dan Desain Porsche Huawei Mate 10 hasil kerjasama Porsche.


Sumber : melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)