Huawei Luncurkan Honor 6C Pro Layar 5.2 Inchi Android Nougat

Huawei Luncurkan Honor 6C Pro Layar 5.2 Inchi Android Nougat


Lihat sekilas gambar Honor 6C Pro, ini tidak seperti yang kita bayangkan bahwah ini adalah Seri terbaru dari Huawei. Karena Honor 6C Pro ini sebetulnya adalah seri Honor V9 Play.

Tidak tau mengapa Huawei sangat suka meluncurkan produk Smartphone mereka dengan nama yang berbeda-beda. Seperti pada waktu lalu Huawei meluncurkan Honor 9i, Maimang 6, dan Nova 2i, dan sebetulnya ketiga seri itu tidak lain adalah  Mate 10 Lite. Tidak berbeda dengan Honor 6C Pro yang sebrtulnya adalah Honor V9 Play.


Kembali ke Honor 6C Pro yang di tunggani oleh layar 5.2 inchie, serta dukungan EMUI 5.1, dimana terdapat lensa 13MP untuk kamera utama dan selfie 8MP.

Seri ini menjalankan Android v7.0 Nougat, yang di dukung prosesor Octa-Core 1.5GHz yang di padukan dengan RAM 3GB, internal storage 32GB yang jika di rasa masih kurang dapat di perluas menggunakan microSD.

Honor C6 Pro ini di lengkapi baterai 3.000 mAh, Non Removable namun belum di lengkapi fitur pengisian daya dengan cepat. Chipset yang di gunakan masih mengandalkan  Mediatek MT6750.

Sumber : Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)