Genpro Z Smartphone Lokal Dual Kamera Cuman Rp 1,8 Juta

Genpro Z Smartphone Lokal Dual Kamera Cuman Rp 1,8 Juta

Genpro Z
Tech News - Genpro telah merilis Smartphone yang di beri nama Genpro Z yang di jual melalui situs online e-Commerce Lazada Indonesia melalui flash sale.

Pihak Genpro sendiri optimis bahwa Genpro Z akan ludes terjual pada saat matahari terbenam, namun hasil dari dugaan tersebut lebih berbuah manis. Bagaimana tidak saat di bukanya Flash sale Genpro Z sendiri ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit saja sejak di bukanya flash sale tersebut.

Yang menjadi daya tarik dari Smartphone lokal ini adalah bagian kamera dan RAM yang di sematkan. Dimana Genpro Z ini memiliki kamera utama ganda dengan masing-masing memiliki lensa beresolusi 13MP dan pada bagian kamera depan juga di lengkapi lensa 13MP.

Seperti yang di jelaskan sebelumnya daya tarik juga berada pada RAM yang sematkan yakni 4GB dengan perpaduan prosesor Octa-Core 1.5 GHz, yang akan memberi pengalaman multitasking serta main game dan menonton video yang mengesankan.

Bodi di balut dengan bahan full metal, dengan bentangan layar 5.5 inci FHD, yang memiliki resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel. Dengan dukungan kapasitas baterai 3.000 mAh yang mampu bertahan lama saat di gunakan.

Bukan itu saja OS saat ini menjalankan v7.0 Nougat namun pihak Genpro memastikan bahwa seri Z ini akan mendapatkan update ke android terbaru yakni v8.0 Oreo.

Untuk penyimpanan memorinya sendiri di lengkapi kapasitas Storage 32GB, yang dapat expansi menggunakan microSD hingga 128GB.

Genpro Z sendiri hanya di pasarkan melalui Online saja melalui flash sale, yang di percayakan kepada toko online Lazada, diamana Smartphone ini hanya di bandrol di kisaran Rp 1,8 jutaab saja.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)