Bocor Xiaomi Redmi Note 5 dalam gambar yang nyata

Bocor Xiaomi Redmi Note 5 dalam gambar yang nyata

Source : Weibo
Xioami Redmi Note 5 bocor pada sebuah acara di China. Setelah resmi merilis seri Redmi Note 5A yang membawah spesifikasi layar HD 720p, yang didukung oleh Platform Mobile CPU Quad-Core dan Chipset Snapdragon 425/435 1.4GHz dan RAM 2GB / 3GB & penyimpanan internal 16GB / 32GB / 64GB. Diharapkan seri Redmi Note 5 ini akan membawah spesifikasi diatas Redmi Note 5A.

Source : Weibo

Dan itu terlihat nyata pada gambar yang bocor yang muncul di jaringan sosial China bernama Weibo dimana pada panel belakang yang di duga Redmi Note 5 terlihat menggunakan tipe dual kamera dimana di bawah kamera terdapat sensor sidik jari. Dan pada bilah sisih kanan dari belakang terdapat lampu kilat kamera.

Source : Weibo

Seperti yang di rumorkan Redmi Note 5 ini akan memakai dua kamera di bagian belakang dengan ukuran lensa 16 MP + 5 MP , Phase Detection Autofocus , OIS , Dual-LED Flash. Dan kamera srlfie atau depan yang memiliki sensor 12 MP.

Untuk layar di rumorkan akan hadir dengan luas 5.5 inchi berteknologi IPS LCD Capacitive, yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Dan akan di topang oleh prosesor chipset Qualcomm 14nm Snapdragon 630 atau Snapdragon 660 beserta RAM 3GB / 4GB dan penyimpanan internal 32GB / 64GB.

Kapasitas baterai di perkirakan akan menggunakan kapasitas daya 3.790 mAh, dengan dukungan Quick Charge 3.0 guna pengisian daya lebih cepat, Port USB menggunakan type C.

Dimana Redmi Note 5 akan menjalankan sistem opersi Android v7.1 Nougat, MiUi 9.0. Dan akan tersedia dalam 3 varian warna Gold, Black, dan Silver.

Sumber : Utama  |  Melalui

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)