BlackBerry Rilis Video Tampilan Pertama dari Seri Motion yang Baru di luncurkan

BlackBerry Rilis Video Tampilan Pertama dari Seri Motion yang Baru di luncurkan

BlackBerry Motion 
Beberapa waktu lalu BlackBerry telah memperkenalkan Smatphone seri terbarunya yang di beri nama Motion. Nah pada 13 Oktober 2017 kemarin BlackBerry rilis tampilan pertama dari Motion dalam bentuk video, berikut video selengkapnya.


Sekedar informasi BlackBerry Motion ini hadir dengan bentangan layar 5.5 inchi dengan tampilan HD. Dan RAM 4GB serta di disematkan kapasitas baterai 4.000 mAh yang di lengkapi fitur QuickCharge 3.0. Dan menjalankan OS android v7.1 Nougat.

Menariknya lagi sudah mendapat sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu. Chipset yang di gunakan dari Qualcomm Snapdragon 625. Sedangkan untuk menunjang potografi pengguna di lengkapi kamera utama 12MP bukaan aperture f/2.0 serta kamera selfie 8MP.

Sedangkan untuk UAE dan Arab Saudi bisa mencicipi segera seri Motion ini karena sudah di buka untuk Pre-Order namun ketetapan peluncurannya pada 22 Oktober. Serta tidak ketinggalan seri Motion ini akan sambangi Eropa. Dan akan sambangi juga negar-negara pilihan pada akhir kuartal tahun ini. Harga yang di buka di kisaran $ 460 atau setara Rp 6.209 juta.

Sumber : Melalui  |  Utama

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)