Apple Konfirmasi iOS 11.1 Akan Bawa Ratusan Emoji Untuk iPad dan iPhone

Apple Konfirmasi iOS 11.1 Akan Bawa Ratusan Emoji Untuk iPad dan iPhone


Apple mengungkap iOS 11.1 akan membawa ratusan emoji untuk iPhone dan iPad yang di umumkan di laman khusus situs web resmi Apple yang di beri nama Ruang wartawan pada 06, Oktober 2017 kemarin.


Seperti yang kami kutip dari laman Apple (7, Oktober 2017). Emoji baru dirancang untuk mengungkapkan setiap detail dan disesuaikan dari karakter yang disetujui di Unicode 10. IOS 11.1 juga akan menyertakan karakter yang diumumkan di Hari Emoji Sedunia seperti Woman with Headscarf, Bearded Person, Breastfeeding, Zombie, Person in Lotus Position dan item makanan baru lainnya.


Ratusan emoji baru tersebut tersediah dalam bentuk wajah smiley yang lebih emotif, karakter netral gender, pilihan pakaian, jenis makanan, hewan, makhluk mitos dan banyak lagi. Ada pun emoji makanan seperti Sandwich dan Kelapa, termasuk dalam pembaruan adalah Love-You Gesture, yang dirancang setelah tanda tangan "I love you" di American Sign Language.


iOS 11.1 ini masih dalam tahap pengujian. Dan di rencanakan akan di debut minggu depan dan preview beta publik dari iOS 11.1, ini akan tersedia dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang untuk iOS, macos and watchOS.


Sumber : Melalui  |  Utama
Source image : Screenshot From Apple
Data : 06, Oktober 2017

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)