Apple Harus Bayar VirnetX $ 440 juta Karena di Anggap Bersalah dan Melanggar Hak Paten

Apple Harus Bayar VirnetX $ 440 juta Karena di Anggap Bersalah dan Melanggar Hak Paten

Apple Office
Apple pada tahun 2013 lalu di nyatakan bersalah karena melanggar hak paten VirnetX dan harus membayar $ 368 juta. Dan pada 29, September Pengadilan Distrik Amerika Serikat memasuki penghakiman untuk kasus pelanggaran hak paten antara VirnetX dan Apple, dan mengeluarkan pernyataan kesepakatan dan perintah pesanan.

Sampai hari ini Apple di nyatakan bersalah dan harus membayar VirnetX hingga $ 440 juta. Pengadilan kabulkan semua gugatan VirnetX. VirnetX sendiri berutang $ 1,80 per perangkat yang dilanggar, termasuk iPhone, iPad, dan Mac.

Dimana pada pelanggaran yang disengaja dan meningkatkan tingkat royalti selama periode. Putusan tersebut mengharuskan Apple membayar denda sebesar $ 302,4 juta, serta denda sebesar $ 41 juta untuk "pelanggaran yang disengaja" dan biaya untuk kasus ini, termasuk biaya pengacara.

"Jumlah penghakiman terakhir ini sangat besar karena penjualan produk yang melanggar Apple sangat besar. Biaya teknologi keamanan kami di perangkat yang melanggar telah dibagi dan kurang dari seperempat dari satu persen biaya perangkat. Kami percaya bahwa ini ditetapkan per tingkat perangkat untuk keamanan sangat masuk akal dan akan sangat membantu kami dalam upaya perizinan domestik dan global kami. " kata Kendall Larsen , CEO dan Presiden VirnetX. Yang kami kutip dari Prnewswire.

VirnetX Holding Corporation sendiri adalah perangkat lunak keamanan Internet dan perusahaan teknologi dengan teknologi yang dipatenkan untuk komunikasi yang aman termasuk keamanan 4G LTE. Solusi perangkat lunak dan teknologi Perusahaan, termasuk registri nama domain yang aman dan Gabriel Connection Technology, dirancang untuk memfasilitasi komunikasi yang aman dan menciptakan lingkungan yang aman untuk aplikasi komunikasi real-time seperti pesan instan, VoIP, ponsel cerdas, eReader dan video.

Sumber : Melalui  |  Utama

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)