Apple dan LG Bekerja Sama Untuk Menhadirkan iPhone Yang Bisa di Lipat

Apple dan LG Bekerja Sama Untuk Menhadirkan iPhone Yang Bisa di Lipat

iPhone X
Apple telah dilaporkan mulai mengerjakan iPhone yang dapat dilipat dan bekerja sama dengan LG Display. mungkin menjadi langkah maju revolusioner untuk desain smartphone Apple. Dan menurut rumor produk rancangan Apple dan LG ini akan tiba tiga tahun ke depan atau tepatnya pada tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya anak-anak pembuat layar LG Display yang bekerja sama dengan Apple dalam proyek ini, namun untuk bagian pembuatan Innotek Inn juga telah membentuk tim khusus untuk mengembangkan papan sirkuit fleksibel yang diperlukan untuk perangkat yang dapat di lipat.

Sementara ini Samsung Display adalah satu-satunya pemasok OLED dimana Samsung secara eksklusif memasok panel untuk iPhone X terbaru, untuk iPhone baru di tahun 2018, raksasa teknologi Korea ini juga diharapkan bisa menjadi pemasok tunggal pada tahun depan.

Di tengah monopoli Samsung yang mendekati dalam produksi OLED mobile, Apple telah memperkuat kemitraannya dengan LG Display, mitra LCD lamanya.

Dimana pada tahun 2019 LG akan memulai memproduksi dan mengembangkan layar OLED, setelah pabrik baru selesai dibangun yang berada di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea.

LG dan Apple telah di kabarkan mencapai kesepakatan mengenai penawaran untuk berinvestasi langsung di pabrik ini guna memastikan independensinya dari Samsung Display sesegera mungkin namun rincian ini belum pasti.

Seperti yang di lansir di lamam Theinvestor.co.kr situs korea ini menuturkan bahwa informasi ini dari sumber industri yang tidak disebutkan namanya pada (11/10/2017), kata laporan tersebut, produksi panel dapat dimulai dari tahun 2020.

Sumber : Utama  |  Melalui
Data : 11, Oktober 2017

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)