Xiaomi Mi A1 Resmi di Luncurkan di Indonesia Dengan Harga

Xiaomi Mi A1 Resmi di Luncurkan di Indonesia Dengan Harga

Xiaomi - pada ( 20, September, 2017 ) resmi di luncurkan di indonesia, dan dapat di pesan mulai 2 Oktober mendatang di layanan e-commerce Lazada.

Sebelum di luncurkan di indonesia terlebih dulu Xiaomi Mi A1 di luncurkan di negara India di awal September ini, dan di pasarkan dengan harga 14.999 rupe atau setara dengan Rp 3,1 juta. Tidak berbedah harga yang di bandrol di tanah air untuk Mi A1 ini sama.


Xiaomi Mi A1 sendiri hadir dengan mengusung kamera ganda alias Dual Camera, diaman masing-masing lensa kameranya berkualitas 12 megapiksel, satu untuk wide-angle (Lanskep) dan yang satunya lagi Telephoto (potrait). Di tambah kamera depan 5 MP.


Untuk dapur pacu Mi A1 ini di tenagai prosesor Qualcomm MSM8953 dengan Snapdragon 625, dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, serta GPU Andreno 506. Dengan dukungan memori RAM 4 GB, dan internal 64 GB, untuk OS android saat ini menggunakan v7.1.2 Nougat, dan rencananya Mi A1 ini akan mendapatkan pembaruan ke android Oreo.

Untuk daya di topang dengan kapasitas 3080 mAh, dan sudah support pengisian daya dengan cepat, dan tersedia dalam tiga varian warna yakni Black, Gold, dan Rose Gold. Memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci FHD.

Selain Lazada, Xiaomi Mi A1 juga di jual di Mi Store Indonesia dan gerai Erafone, pada 6 Oktober mendatang agak lambat dari Lazada.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)