Vivo V7 Plus Resmi di Luncurkan, membawa Spesifikasi Lensa Kamera Depan 24 Megapiksel

Vivo V7 Plus Resmi di Luncurkan, membawa Spesifikasi Lensa Kamera Depan 24 Megapiksel

Vivo V7 Plus
Vivo - setelah di umumkan Vivo V7 Plus pada September 2017, Vivo nyatanya tak ambil waktu lama, baru-baru ini Vivo seri V7 Plus resmi meluncur ke negara Inldia dengan spesifikasi kamera depan dengan lensa 24 megapiksel.

Dimana layar pada V7 Plus hadir dengan luas 5,99 Inci, dengan tipe layar IPS, LCD. Yang menarik perhatian dari V7 Plus ini adalah kamera belakangnya yang di lengkapi fitur Ultra HD.

Dengan lensa 16 megapiksel, di tambah fitur Ultra HD, mampu menangkap 4 foto sekaligus lalu menyatuhkannya menjadi satu ukuran foto beresolusi 64 megapiksel.


Vivo V7 Plus sendiri di topang dengan sistem operasi OS android v7.1 Nougat, dengan sokongan Chipset Qualcomm Snapdragon 450, dan CPU octa core.

Untuk penyimpanan atau memori V7 Plus di tenagai internal memori dengan kapasitas 64 GB, dan RAM 4 GB, dimana dapat di tambah jika di perlukan dengn menggunakan MicroSD hingga 256 GB.

Untuk topangan daya di lengkapi pula baterai yang berkapasitas 3225 mAh, dengan tipe baterai Non removable alias tidak dapat di lepas, dan belum support pengecasan cepat, yang memungkinkan mengisi daya dengan cepat.

Untuk sensor sendiri V7 Plus sudah mendukung sensor Fingerprint, dengan pilihan warna Champagne Gold dan Matte Black, dimana di india sendiri di V7 Plus di pasarkan dengan harga $286 AS atau setara dengan Rp 3,776 Juta.

Belum ada kepastian atau informasi kapan Vivo V7 Plus ini akan di bawah ke Indonesia, kita nantikan saja.

Sumber : 1 | 2

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)