Tren Smartphone Global Dual Camera Brand Smartphone Lokal Advan Tak Ingin Ketinggalan

Tren Smartphone Global Dual Camera Brand Smartphone Lokal Advan Tak Ingin Ketinggalan

Advan A8
Tren brand Smartphone Global menhadirkan produk dengan kamera ganda atau Dual Camera di pansa pasar Indonesia. Rupanya tak membuat brand lokal Advan tinggal diam, pasalnya vendor asal Indonesia ini di kabarkan akan merilis produk Smartphone-nya yang di lengkapi kamera ganda.

Ada pun seri yang nantinya akan di luncurkan Advan di beri nama Advan A8, dimana seri ini akan membawa kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP. Tidak ingin membuat penggunanya merasah kekurangan di lengkapi pula kamera depan atau selfie beresolusi 8 MP.

Sedangkan untuk dapur pacu Advan menyematkan prosesor Mediatek MT6750P serta CPU Octa-core 1.5 GHz, dengan dukungan momori penyimpanan RAM sebesar 4 GB, dan internal 32 GB.

Advan A8 sendiri hadir dengan layar berukuran 5.5 inchi dengan teknologi IPS LCD Capacitive, yang memiliki resolusi 1080 x 1920 Pixels, dimana sensor fingerprint pada tombol Home di bagian depan terdapat pada seri ini. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan sudah mendukung fitur USB Type C. Dimana dengan fitur ini memungkinkan penggunanya mengisi daya dengan cepat.


Ada pun harga yang dipatok oleh Advan berada di kisaran Rp 2,999 juta, belum tau pasti kapan peluncuran Advan A8 ini di lakukan yang jelas kita nantikan saja produk lokal satu ini.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)