Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro

Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro

SPESIFIKASI

Asus Zenfone 4 Max Pro MORE PICTURESAsus Zenfone 4 Max Pro
  • 5.5" Inci 1.280 x 720 pixels
  • 16 MP 1080p
  • 3 GB RAM Snapdragon 430
  • 5000 mAh Li-Ion
Lihat :

Asus kini telah menhadirkan produk terbarunya, yang di beri nama Asus Zenfone 4 Max Pro, yang menarik dari Smartphone ini terletak pada bagian Kamera utama (Belakang) yang hadir dengan kamera ganda, dimana kameranya memiliki resolusi 16 + 5 MP, dilengkapi Wide Angle, Autofocus, Dual-LED flash, sebagai daya tarik utamanya. Dan yang lebih menariknya lagi di sokong dengan daya baterai yang berkapasitas 5.000 mAh, berikut ulasan mengenai Asus Zenfone 4 Max Pro ini.


TAMPILAN :
Untuk tampilannya sendiri Zenfone 5 Max Pro datang dengan gaya tampilan antar muka yang sangat menawan, dimana kita di suguhkan dengan empat varian warna diantaranya (Black, Silver, Gold, White) itu bisa jadi pertimbangan kita untuk memilih dari ke-4 varian warna tersebut sesuai warna kesukaan masing-masing peminatnya.

Body - lanjut kebagian body, dimana bagian ini di lapisi dengan bahan metal yang lebih menarik. ZenFone 4 Max mengusung body dengan lebar 154 x 76,9, dengan ketebalan 8,9 mm walaupun agak tebal tapi nyaman saat di gengam, dan beratnya mencapai 181 gram.

Layar- menoleh ke bagian layar, layarnya sendiri memiliki luas 5,5 inci tentunya dengan balutan body dari bahan metal, dan membawa resolusi 1.280 x 720 piksel, serta dukungan keamanan dari Cornning Gorilla Glass 4.

kamera- pada akhirnya kita sampai pada bagian satu yang menarik dari segi kamera dengan dual kamera yang memikiki resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan diafragma F2, yang di klaim mampu mendapatkan hasil jebretan yang sempurna. Dengan kamera wide angle 1200 derajat dengan resolusi 5 MP, dengan kamera wide angle ini suh Asus sendiri klaim bahwa tujuan dari kamera wide angle ini tidak lain untuk membuat penggunanya bisa mengambil foto pemandangan atau pun objek dengan jangkauan yang tidak dapat kita temui di smartphone pada umumnya.

Sedang kamera depannya sepertinya Asus tak mau ketinggalan dengan brand lain, dimana akan memberi kepuasan berselfie dengan kamera yang beresolusi 16 MP + LED flash.

Memori- soal penyimpanan Zenfone 4 Max Pro ini di lengkapi dengan memori RAM 3 GB, dan internal yang berkapasitas 32 GB, dimana bisa di perluas hingga 256 GB jika di perlukan menggukaan memori eksternal dengan slot khusus tentunya.

baterai- melanjutkan ulasan dari Zenfone 4 Max Pro yang menarik bagian ke-2 dari segi kapasitas baterai dimana di lengkapi denagan daya kapasitif 5.000 mAh, denan godaan dari Asus menklaim baterai bisa bertahan hingga 46 hari untuk stand-by dengan jaringan 4G.

Sister Operasi :
Zenfone 4 Max Pro di bekali dengan OS Android v7.0 Nougat, Zen UI 4.0. Dan untuk keamanan data penggunanya sendiri di lengkapi fitur keamanan sensor fingerprint.

Prosesor- untuk Smartphone seri 4 Max Pro ini Asus sendiri mengadopsi Chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 , dan CPU Octa Core dengan Cortex A53, menggunakan GPU Andreno 505.

HARGA :
Soal harga yang di bandrol Asus sendiri dari situs resmi Asus Indonesia di bandrol dengan kisaran harga Rp 2.999 jutaan saja, dengan ke unggulan dual kamera dan dan kapasitas baterai yang sangat mempuni, namun harga bisa saja berubah jika produk sudah masuk ke toko seperti online shop atau pengecer.

Untuk kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone 4 Max Pro ini sebagai berikut :

KELEBIHAN :
  • Support jaringan 4G LTE. 
  • Layar 5,5 inci + dukungan pengamanan dari Corning Gorilla Glass 4. 
  • Dual kamera belakang 16 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP. 
  • Baterai berkapasitas besar 5.000 mAh. 
  • Harga cukup bersahabat dengan katong kita. 
  • Di lengkapi sensor Fingerprint pada bagian tombol home, guna menjaga data pemiliknya. 

KEKURANGAN :
  • Pada bagian baterai belum mendukung pengisian daya cepat, dan bersipat Non removable alias tidak dapat dilepas. 

Akhirnya kita berada pada bagian akhir dimana review yang kami lakukan ini mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi anda yang ingin mencari tau atau ingin memiliki smartphone ini, dan ulasan kami bisa menjadi referensi anda untuk mangambil langkah berikutnya.

Lihat :

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro
JARINGAN
Tipe2G, 3G, 4G (GSM, HSPA, EDGE, LTE)
KecepatanHSPA, LTE 
SIMDual SIM, Nano SIM 
GPRSYa 
EDGEYa 
BODY
Ukuran154 x 76.9 x 8.9 mm
Berat181 gram
LAYAR
Ukuran5.5 Inchi, IPS LCD Capacitive
Resolusi1080 x 1920 pixels, Kerapatan 401 ppi
Pelindung2.5 D Curved + Gorilla Glass 4
SISTEM OPERASI
OSAndroid v7.0 Nougat
ChipsetSnapdragon 430
CPUOcta-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 505
MEMORI
MicroSDSamapai 256 GB
Internal32 GB
RAM3 GB
KAMERA
BelakangKamera Utama Dual 16 MP + 5 MP, ( Wide Angle ), autofocus, Dual-LED flash
DepanKamera Depan 16 MP, LED Flash
Video1080p@30fps
KONEKTIFITAS
WlanWIFI, 802 .11 a/ b/g/n/ac, Dual-band, WI-FI hotspot
Bluetooth4.2 , A2DP
GPSA-GPS 
NFC-/-
RadioYa
USBMicro USB v2.0, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass
BATERAI
KapasitasLi-Ion 5000 mAh 
TipeNon removable
Fast ChargingTidak ada
Lain-lain
WarnaBlack, Silver, Gold, White
HargaRp 2,999 juta
StatusDirilis, Agustus 2017
Sumber : Arenasmartphone

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)