Samsung Galaxy Seri X Meluncur Tahun 2017 ini?

Samsung Galaxy Seri X Meluncur Tahun 2017 ini?

Samsung di kabarkan tengah mengerjakan produk terbarunya di seri X, dimana produk ini di beri nama Galaxy X. Terlihat dari namanya sepertinya Galaxy X ini akan hadir untuk menantang iPhone X.

Seperti yang kita ketahui belum lama ini vendor iPhone telah merilis tiga Smartphone terbarunya beberapa waktu lalu. Dimana ke-tiga seri tersebut hadir dengan nama iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Belum redup hangatnya perbincangan tentang iPhone X yang hadir dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Rupanya Samsung tengah mempersiapkan penantang untuk iPhone X.


Ya Galaxy X di rumorkan akan hadir dengan dua varian smdi seri ini, Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus. Seperti yang kami kutip dari laman TechStunt, Sebuah platform bocoran China yang dikenal sebagai Weibo juga membocorkan nomor model kedua smartphone Galaxy X terbaru tersebut. Dimana menurut Weibo Galaxy X1 akan hadir di bawah nomor model SM-X9000 sedangkan Galaxy X1 Plus akan hadir di bawah nomor model SM-X9050.

Menariknya dari seri Galaxy X ini membawah layar yang bisa di lipat, dan menurut rumor Galaxy X1 akan menjalankan OS Android Marshmallow, sedangkan X1 Plus menjalankan OS Android Nougat, tapi itu hanya rumor semata tidak menutup kemungkinan seri X ini akan menjalankan Android v8.0 Oreo. Selain itu Samsung juga dikabarkan mengenalkan tampilan 4k pertama mereka pada seri Galaxy X.

Meski Samsung belum mengumumkan secara resmi peluncuran seri Galaxy X mereka. Namun rumor tersebut menyatakan bahwa kita mungkin melihatnya pada akhir 2017. Dan bisa jadi seri X ini menyambut tahun 2018.

Sumber : TechStunt

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)