Pemain Timnas U-22 Indonesia dibandrol hingga Miliaran Rupiah Usai Berlaga di SEA Games 2017

Pemain Timnas U-22 Indonesia dibandrol hingga Miliaran Rupiah Usai Berlaga di SEA Games 2017

Timnas U-22 saat masuk di Stadium Shah Alam Malaysia Kuala Lumpur
Timnas U-22, Indonesia - Timnas U-22 boleh saja kalah saat berlaga pada 26 Agustus 2017 lalu melawang Tim dari Malaysia keluar dengan skor 0-1 dimana Tim dari Malaysia memenangkan pertandingan waktu itu.

Kemenagan bisa saja sirna namun cara pemain Timnaa U-22 memainkan bola disetiap jelang pertandinga melawang beberapa negara.

Timnas U-22 yang berhasil meraih medali perunggu, setelah mengalami kekalahan pada saat berjumpa dengan tim Malaysia di semifinal SEA Games (0-1) dimana memperoleh empat kemenangan plus satu kali imbang.

Saat bermain timnas U-22 mengedepankan penguasaan bola dimana membuat mata luar berdecak kagum melihat pemain U-22 tersebut.

Hingga beberapa pemain dari Timnas U-22 di bandrol dengan kisaran lebih dari 2 triliun rupiah versi Transfermarkt.

Dimana Febri Haryadi berada di urutan tertinggi dengan kisaran harga kontrak Rp 2,5 miliar, menyusul Septian David Maulana dan Marinus Manewar di bandrol di kisaran Rp 2,1 miliar versi Transfermarkt.

Data dari Bola.com harga kontrak Timnas U-22 di pasaran versi Transfermarkt 
Dimana pemain Evan Dimas di bandrol di kisaran Rp 1,8 miliar, serta pemain lainya pun di bandrol dengan harga fantastis. 

Jika mengingat harga kontrak para pemain ini sebelumnya hanya di bandrol di kisaran harga ratusan juta saja, saat ini malah meroket tinggih.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)