Nokia 8 Meluncur di Dua Negara Dengan Harga Yang Berbeda

Nokia 8 Meluncur di Dua Negara Dengan Harga Yang Berbeda

Nokia 8 (Doc : CNET) 
Nokia - setelah merilis akhir bulan lalu Nokia 8 Smartphone unggulan HMD Nokia ini kini meluncur ke dua negara Jerman dan Australia  dengan harga yang berbeda.

Dimana produsen asal Finlandia ini menhadirkan Nokia 8 di Jerman dengan harga di bandrol $690 atau sekitar Rp 9,1 juta, yang dapat di peroleh di Amazon.

Sedangkan di negara Australia sendiri Nokia 8 ini di bandrol dengan harga $719 atau setara dengan Rp 9,5 juta, yang dapat di peroleh di pengecer, JB HiFi dan Hervey Norman.

Tidak tau pasti mengapa harga yang di bandrol di dua negara tersebut beda tipis atau selisih Rp 400.

Seperti yang kita ketahui Nokia 8 ini membawah spesifikasi dimana kamera belakang dual atau ganda yang masing-masing di lengkapi lensa sensor 13 megapiksel, sama dengan kamera sekunder atau depan yang juga di lengkapi sensor 13 megapiksel.
Bagian Belakang Nokia 8 (Doc : CNET) 
Pada bagian layar Nokia 8 di lengkapi dengan layar lebar 5.3 inci, dengan sokongan Chipset Qualcoom snapdragon 835, dan OS Android 7.1.1 Nougat.

Untuk memori Nokia 8 di bekali dengan memori MicroSD Sampai 256 GB (Slot Khusus SIM 2), dan penyimpanan internal 64 GB, di tambah RAM 4 GB.

Untuk sumber kehidupan di lengkapi kapasitas baterai Li-Ion 3090 mAh, tipe Non removable, yang sudah support Fast charging (Quick Charge 3.0)  yang memungkinkan mengisi daya lebih cepat.

Sumber : Gsmarena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)