Motorola Menghormati Janji di Pastikan Moto G4 Plus Mendapatkan Update Android 8.0 Oreo

Motorola Menghormati Janji di Pastikan Moto G4 Plus Mendapatkan Update Android 8.0 Oreo

Motorola - setelah sempat jadi perbuncangan hangat dan banyak yang mempertanyakan soal konsistensi dari Motorola, akhirnya Motorola akan tepati janjinya untuk melakukan pembaruan pada seri Moto G4 Plus.

Belum lama kami terbitkan berita tentang hal ini yang berjudul. Benarkah "Motorola Menjual Produk Dengan Menipu Pelanggan Dengan menggunakan Informasi Palsu" Pada Jajaran Seri Moto G4.

Berita atas seri Moto G4 Plus itu di tampik oleh Motorola dan berdali bahwa pemasaran yang di lakukan dengan informasi Moto G4 Plus akan mendapat pembaruan Android ke-Oreo adalah sebuah kesalahan, sebagaimana yang kami kutip dari Liputan6 pada 21 September 2017.

"Ada beberapa kesalahan pada materi pemasaran kami tentang upgradeAndroid O untuk Moto G4 Plus. Ini adalah kelalaian kami dan kami minta maaf atas kesalahpahaman ini," jelas Motorola dalam pernyataannya.

Melihat dari sisi positifnya akhirnya Motorola berbaik hati dan akan melakukan pembaruan android v8.0 Oreo pada Moto G4 Plus, namun tampaknya di jajaran seri G4 hanya G4 Plus lah akan mendapatkan pembaruan, sementara Moto G4 standar dan G4 Play harus tetap mencicipi android Nougat. Sebagaiman yang di laporkan oleh Androidpolice pada 18, September 2017.

Motorola juga menhimbau agar pengguna Moto G4 Plus harus lebih bersabar untuk mendapatkan pembaruan ini, di karenakan Motorola awalnya tidak bermaksud untuk melakukan pembaruan maka pihaknya harus menyesuaikan prihal pembaruan ini.

Sumber 1 : Androidpolice
Data : 18, September 2017
Sumber 2 : Liputan6
Data : 19, September 2017

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)