Meizu mengumumkan M6 Note One Piece edisi khusus

Meizu mengumumkan M6 Note One Piece edisi khusus

Meizu perkenalkan M6 One Piece edisi khusus, hadir untuk mengingatkan penggunanya pada serial manga Jepang. Dimana M6 Ini hadir dengan warna depan hitam dan merah untuk bagian belakang, dengan aksen merah pada bagian belakang di lengkapi garisan berwarna kuning di sisi atas dan bawa M6 edisi khusus ini.

Menariknya paintjob baru pada M6 ini tidak hanya di bagian luarnya saja, tetapi juga dilengkapi dengan elemen UI bertema One Piece, termasuk wallpaper, ikon dan widget. Penggemar One Piece dipastikan akan senang dengan perangkat ini.


Spec-wise bawaan M6 ini, tidak terdapat perubahan dibandingkan dengan vanili M6 Note, sama seperti biasa layar berukuran 5,5 inci 1080p yang sama, dukungan dapur pacu di topang Snapdragon 625 SoC, dimana kamera belakang memiliki kamera ganda dengan resolusi 12 MP + 5 MP, kakap selfie yang memiliki resolusi tinggi 16 MP, dan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh.

Sebagaimana yang kami kutip dari Gsmarena, Meizu M6 Note One Piece edisi khusus mulai dijual pada tanggal 25 September, dengan kisaran harga untuk CNY 1,699 ($ ​​257 atau setara dengan Rp 3,421 juta) dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB, dan CNY 2,399 ($ ​​363 atau setara dengan Rp 4,832 juta) bagi anda yang memerlukan penyimpanan yang lebih luas 4GB dengan internal 64GB.

Sumber : Gsmarena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)