Kabar Gembira Untuk Pengguna Samsung Galaxy Seri S8, Pasalnya Samsung sedang

Kabar Gembira Untuk Pengguna Samsung Galaxy Seri S8, Pasalnya Samsung sedang

Galxy S8 dan S8+
Samsung - Ya kabar baik bagi pengguna Smartphone dari produsen Samsung, dimana untuk seri Galaxy S8 dan S8 Plus, sedang dalam tahap pengerjaan Update Android ke Versi 8.0 Oreo.

Seperti yang kita ingat bahwa Android Oreo 8.0 ini adalah versi Android terbaru, yang di luncurkan Google, pada Agustus 2017 lalu.

Seperti yang kami kutip dari Gsmarena pada (9/09/2017) Menurut sebuah laporan Samsung saat ini mulai mengerjakan update Oreo untuk seri smartphone Galaxy S8- nya.
(Doc : Android Authority) 

Menurut kutipannya pembaruannya ini bisa membawa versi firmware G955FXXU1BQI1 dan G950FXXU1BQI1 untuk S8 dan S8 + .

Meski belum ada informasi mengenai kapan waktu Update peluncuran ini di lakukan dari pihak Samsung, Namun laporan tersebut mencatat bahwa perusahaan Korea Selatan itu kemungkinan besar akan memulai program pengujian beta sebelum mendorong pembaruan secara menyeluruh.

Sama seperti yang di lakukan oleh produsen Smartphone lain Baru-baru ini, seperti OnePlus mulai mendorong update Oreo ke saluran beta tertutup OnePlus 3.

Hingga produsen lain pun tak ingin ketinggalan untuk melakukan Update ke perangkat mereka, Di antaranya produsen dari, HTC , Sony , Huawei , dan HMD Nokia, yang telah mengkonfirmasi rencana update Oreo mereka, di beberapa produk mereka.

Sumber : Gsmarena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)