Huawei secara diam-diam luncurkan Nova 2i di Malaysia

Huawei secara diam-diam luncurkan Nova 2i di Malaysia

Kali ini Smartphone Seri Nova 2i muncul di departemen Vmall Malaysia, toko ritel resmi. Huawei Nova 2i Muncul dengan layar FullView dan empat kamera dan nyaris saja menyerupai Huawei nova 2 dan Nova 2 Plus yang sudah diluncurkan.

Kalau melihat tampilan dari gambarnya Nova 2i ini terlihat familier, tapi tidak ada yang salah dengan gambar Nova 2i ini, karena sebenarnya itu adalah versi internasional Huawei Maimang 6 yang diumumkan minggu lalu.


FullView HUAWEI Nova 2i secara ajaib menyisipkan layar berukuran 5,9 inchi berukuran besar. Dan tampak Amazing direkayasa menjadi Smartphone bezel-less. Yang memiliki layar resolusi FHD yang menakjubkan. Rasio layar ke-tubuh 83% yang belum pernah ada sebelumnya dari Display MaxView 5,9 inci menawarkan rasio aspek 2: 1 "emas".


Nova 2i sendiri di tenagai prosesor chipset Kirin 659 16nm 8 core sampai 2,36 GHz, dan RAM 4GB serta storage 64GB dengan mudah menjalankan banyak tugas secara efisien. HUAWEI nova 2i menjalankan OS EMUI 5.1 berbasis Android 7.0 Nougat.

Chipset Kirin Huawei dan OS EMUI memberikan performa tinggi dengan dukungan suplay daya baterai 3.340 mAh bisa bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian biasa. Dan sensor pemindai sidik jari di tempatkan di bagian belakang tepat di bawah kamera.


Huawei Nova 2i memiliki dua kamera selfie atau depan front-facing yang memiliki lensa  berukuran 13MP dan lensa 2MP. Aperture bukaan f / 2.0 di miliki oleh lensa 13MP berfokus pada rendering gambar, sedangkan lensa warna 1.75um 2MP memungkinkan menangkap kedalaman background yang mempesona.

Bukan hanya itu untuk kamera utamanya juga memiliki Dua kamera menghadap ke belakang menggunakan lensa 16MP yang dikombinasikan dengan 2MP juga, lensa 2 MP tersebut mempunyai tugas yang sama dengan lensa ke dua di kamera depan yakni untuk rendering gambar yang mengesankan dan luar biasa serta memberi efek bokeh profesional.


Terlihat juga di salah satu poster ada tisilan S di bilah layar Huawei Nova 2i, fitur ini sebenarnya menawarkan berbagai isyarat yang seharusnya membuat pengalaman pengguna sedikit lebih interaktif. Dimana menggambar S dengan buku jari menangkap tangkapan layar panjang sebuah artikel dari atas ke bawah. Dengan mengetuk dua kali dengan satu jari, itu berarti mengambil tangkapan layar, sedangkan dengan mengetuk dua kali dengan dua jari maka ponsel ini akan mulai perekeman layar.

Meski semua fitur di jelaskan dengan perinci namun Huawei tak menggubris banyak tentank harganya. Huawei Nova 2i ini tersedia dalam tiga varian warna Biru, Hitam dan Emas.

Sumber : Melalui  |  Utama

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)