HMD Global Lahirkan Kembali Nokia 8 Dengan Melakukan Peningkatan Spesifikasi

HMD Global Lahirkan Kembali Nokia 8 Dengan Melakukan Peningkatan Spesifikasi

Nokia 8
Setelah dirilis Agustus lalu Nokia 8 tercatat sebagai flagship perdana Nokia, pada peluncuran awalnya Nokia 8 ini hadir dengan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB.

Sebagaimana yang kami kutip dari Droidlime pada 25, September 2017. HMD Global akan meluncurkan Nokia 8 dengan melakukan peningkatan momori dimana RAM di tingkatkan menjadi 6 GB dan storage internal 128 GB, Nokia 8 sendiri akan di luncurkan di Jerman pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang. Sementara itu, Nokia 8 varian ini juga telah terlihat di situs sertifikasi Amerika Serikat, FCC, beberapa hari lalu. Tentunya performa Nokia 8 akan meningkat seiring dengan perubahan hardware ini.

Hal ini di lakukan bukan tanpa alasan, dengan bawaan spesifikasi awalnya masih banyak orang yang mengatakan bahwa RAM dan storage internal yang dibawanya masih kurang untuk ukuran smartphone flagship masa kini.

Tak ingin Nokia 8 buruk di deretan Smartphone flagship, HMD Global pun menanggapi hal tersebut, dengan melakukan peningkatan spesifikasi. Dari peningkatan yang di lakukan hal ini pun membuat harga Nokia 8 mengalami kenaikan sebesar Rp 1,4 juta itu artinya harga untuk varian terbarunya akan di bandrol Rp 10,6 jutaan.

Untuk layar-nya sendiri Nokia 8 hadir dengan bentang layar 5,3 inci dengan resolusi Quad HD serta terdapat perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. Bodinya di balut dengan bahan aluminium seri 6000, dilengkapi dual-camera belakang 13 MP dengan lensa Carl Zeiss, dimana kamera depan terdapat 13 MP, yang di topang baterai berkapasitas 3.090 mAh, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dimana android ini dapat di upgrade ke Android 8.0 Oreo di akhir tahun 2017 ini.

Sumber : Droidlime

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)