Harga Meizu M6 tidak Sampai 2 jutaan, yang Memiliki Kamera beresolusi Tinggi 13MP

Harga Meizu M6 tidak Sampai 2 jutaan, yang Memiliki Kamera beresolusi Tinggi 13MP

Meizu M6
Meizu baru saja merilis smartphone di seri M, dengan nama Meizu M6 menariknya M6 ini memiliki kamera sebesar 13 megapiksel dan hanya di bandrol dengan harga yang tidak sampai 2 jutaan tapi prosesor yang di gunakan juga tergolongan rendah atau bisa di bilang sesuailah ya dengan harganya.


Meizu M6 di disain dengan bodi polikarbonat yang klasik, dengan sentuhan garis halus berbahan logam di bagian sisi atas dan bawa M6 seakan menampilkan kesan mewah pada Smartphone ini, itu terlihat pada bagian belakang Meizu M6.

Meizu sendi klaim layar pada M6 high-definition berkat kontraks ukuran 5,2 inci, dimana layar memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel, dengan kepadatan piksel mencapai 282 ppi, di klaim akan memberi tampilan gambar yang lebih jernih daripada seri sebelumnya.


Untuk keamanan di lengkapi sensor sidik jari di bagian depan, kata Meizu sendiri sensor ini cukup di sentuh dengan cepat untuk membuka layar, dengan dukungan baterai yang memiliki kapasitas daya 3.070 mAh.


Dimana untuk dapur pacu M6 ini menggunakan Prosesor Mediatek MT6750, serta dukungan CPU Octa-core 1,5 GHz, di sandinkan dengan dua pilihan memori dan harganya pun berbeda, untuk varian RAM 2 GB + internal 16 GB di bandrol dengan harga Rp 1,4 jutaan saja, sedangkan untuk varian RAM 3 GB dan internal 32 GB di kisaran Rp 1,8 Jutaan saja.


Untuk kamera masing-masing varian membawa sensor kamera utama beresolusi 13 MP, dengan bukan aperture f / 2.2, autofocus deteksi fase, dan dual LED flash, sedangkan kamera depan terdapat sensor 8 MP dengan bukaan aperture f / 2.0.

Sedangkan untuk pilihan warna tersedia empat pilihan warna diantaranya ada Moonlight Silver, Gold Champagne, Matte Black, dan Biru Terang Listrik, M6 menjalankan sistem operasi android v7.0 Nougat.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)