Google Tawarkan Pixel XL, Sebagai Pengganti Nexus 6P yang Cacat

Google Tawarkan Pixel XL, Sebagai Pengganti Nexus 6P yang Cacat

(Doc : Tribune) 
Ya baru-baru ini di kabarkan bahawa Google menawarkan Pixel XL sebagai pengganti untuk pengguna Nexus 6P yang cacat, dengan catatan pengguna yang membeli produk ini di (Google Store ).

(Doc : Androidpolice) 

Sebagaimanan yang terjadi pada Nexus 6P Cacat produksi pada panel kaca di bagian belakang ponsel yang fungsinya melindungi kamera, LED Flash, dan modul laser autofocus dikabarkan retak dan pecah dalam beberapa kasus.

Laporan yang di kutip dari Reddit mengunkap tidak hanya satu, namun ada beberapa orang yang mengeluhkan hal sama. Dan bahakan Tidak hanya pada bagian kaca panel belakang saja yang di keluhkan penggunanya, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa kaca depan Nexus 6P yang dipesannya mengalami retak panjang.

Namun dalam hal penawaran yang di keluarkan Google Perlu informasi yang lebih lanjut apakah Anda akan mendapatkan XL Pixel sebagai pengganti atau tidak, itu semua tergantung pada wilayah Anda masing-masing. Kabarnya, untuk pengguna Nexus 6P ini di AS dan Kanada sudah di pastikan mendapatkan penawaran ini, sementara pengguna di Inggris tidak cukup beruntung kemungkinan besar tidak akan mendapat penawaran yang manis ini.

Sementara itu di sisi lain pengguna Nexus 6P di Australia, hanya menerima Nexus 6P kembali sebagai penggantinya.

Dalam tawaran ini pengguna di Kanada, kemungkinan besar akan mendapatkan Pixel XL 32GB, sementara yang ada di AS mendapatkan varian 128GB.

Unit pengganti di kabarkan akan tiba sebelum pengguna Nexus yang cacat mengirimkan unit Nexus 6P-nya yang cacat.

Google akan melakukan pra-otorisasi pada kartu kredit pengguna dalam jumlah telepon pengganti. Dan di harapkan pengguna yang telah menerima unit pengganti harus mengirim Nexus 6P yang cacat kembali untuk menghindari tuduhan.

Sumber : 1  |  2

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)