Facebook Meluncurkan Aplikasi Bonfire Video Group Chat di Denmark

Facebook Meluncurkan Aplikasi Bonfire Video Group Chat di Denmark

Facebook Sosial Media raksasa dunia itu rupanya diam-diam meluncurkan aplikasinya dan memperkenalkan ke pengguna iOS di negara Denmark yang di beri nama Bonfire.


Bonfire adalah aplikasi obrolan video grup yang memungkinkan penggunanya melakukan Video chat secara berkolompok sebanyak 8 orang sekaligus, dengan sesama pengguna.


Dimana saat membuka aplikasi Bonfire, langsung mulai ngobrol video dengan teman, dan yang menarik adalah penggunya bisa menggunakan efek untuk mengekspresikan dirinya.

Bukan itu saja Bonfire juga memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar obrolan video untuk dibagikan ke berbagai media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Messenger, dan lainnya.

Menurut informasi yang kami dapat Bonfire yang di luncurkan baru tersedia di negara Denmark, dengan dukungan perangkat iOS versi 9.0 atau di atasnya.

Untuk dukungan bahasa aplikasi Bonfire sendiri baru mendukung tiga bahasa yakni Inggris, Denmark, dan Prancis.

Untuk saat ini tidak ada informasi dari Facebook kapan aplikasi ini di luncurkan ke negara lain, namun tidak menutup kemungkinan Facebook akan segera merilis di negara-negara lain, kita tungguh saja langkah selanjutnya dari Facebook.

Sumber : 1  |  2  |  3

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)