Dua Hari Jelang Peluncuran M7,  Gionee Kembali Perkenalkan M7 Power

Dua Hari Jelang Peluncuran M7, Gionee Kembali Perkenalkan M7 Power

Doc : Gsmarena
Ya Gionee produsen Smartphone ini kembali perkenalkan seri berikutnya, setelah dua hari jelang peluncuran Gionee M7 di lakukan. M7 Power sendiri di umunkan di acara Thailand Ponsel Expo 2017.

Menariknya seri ini di suplay daya berkapasitas besar 5.000 mAh, lebih besar dari kapasitas daya yang di miliki seri M7, yang hanya topang daya 4.000 mAh.

Gionee M7 Power sendiri memiliki dapur pacu chipset Snapdragon 435 dengan prosesor okta-inti 1,4 GHz. Dimana di sandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB, dan ada slot microSD untuk memperluasnya hingga 256 GB.

Serta mendapatkan dukungan dual SIM, tetapi salah satu slotnya menggunakan tipe hybrid sehingga pungguna bisa menggunakan jalur kedua untuk ekspansi memori.

Sedangkan layar Gionee M7 Power membawa luas 6 inci diagonal dengan rasio 18: 9, dimana M7 Power ini menawarkan resolusi HD  1440 x 720 piksel. Selain itu M7 Power tidak menggunakan tombol di bagian depan, melainkan hanya bezel kecil di bagian atas dan bawah. Dimana kamera selfie 8 MP diposisikan di bagian atas, sedangkan kanera utama atau belakang memiliki sensor 13 MP.

Untuk harganya sendiri Gionee M7 Power dijual dengan harga THB9,990 mata uang Thailand atau ( $ 299 jika di rupiakan mencapai Rp 4 juta ) dan tersedia dalam tiga varian warna biru tua, hitam dan emas.

Sumber : Gsmarena

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)