Cara Memilih Mobil Sesuai dengan Kebutuhan

Cara Memilih Mobil Sesuai dengan Kebutuhan


Otomotif - di saat anda ingin membeli mobil apa yang terlintas di pikiran anda, merek, harga atau kenyamanan?

Sebelum memilih suatu produk, ada beberapa pertimbangan yang kita mesti cermati, agar tidak salah pilih, atau bahkan tidak sesuai dengan ke butuhan anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih mobil atau merek agar sesuai kebutuhan.

Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda

Apa tujuan mobilmu? Pikirkan situasi Anda saat ini termasuk ukuran keluarga, lingkungan geografis, jarak tempuh gas, gaya pribadi, jarak tempuh, jarak tempuh harian dan hal lain yang penting bagi gaya hidup Anda.

Cek Keuangan Anda

Unsur utama dalam memilih merek mobil berkisar pada apa yang Anda mampu.

Anda mungkin menyukai BMW, tapi itu tidak relevan jika Anda tidak mampu membelinya. Jika uang ketat, pilih merek mobil dengan semua fitur dan gaya yang Anda sukai, tetapi harga yang Anda mampu ya.

Bandingkan

Setelah Anda mempunyai beberapa kandidat, luangkan waktu untuk membandingkannya, Buat daftar fitur yang paling penting, dan lakukan penelitian Anda di masing-masing kandidat mobil yang anda pilih.

Bicara dengan Mekanika Terpercaya

Tanyakan kepada montir Anda beberapa pertanyaan tentang masalah yang paling sering mereka lihat atau dapati dengan mobil tertentu.

Jika Anda tidak memiliki mekanik yang terpercaya, mintalah seseorang yang sudah berbisnis selama beberapa tahun, Tanyakan merek mobil mana yang paling sering mereka lihat saat melakukan perbaikan, jadi Anda tahu mobil mana yang harus dihindari.

Pertimbangkan jarak tempuh

Semua orang ingin menghemat uang untuk bahan bakar,  Ini hanya masalah menentukan di mana ia jatuh pada daftar prioritasnya.

Jika jarak tempuh adalah faktor utama bagi Anda, Anda pasti ingin mempertimbangkan mobil dengan sesuai bahan bakar yang besar , seperti Toyota, Honda, Volkswagen dan Nissan.

Pergi untuk Test Drive

Pada akhirnya, setelah anda melakukan banyak penelitian, namun Anda harus berada di dalam mobil untuk mengetahui apakah Anda menyukainya atau tidak hal ini penting bagi anda.

Anda bisa menuju ke dealer untuk uji coba, uji nol-komitmen pada berbagai merek.

Jika proses keputusan Anda menjadi panjang, lompatlah di antara beberapa dealer yang berbeda agar tidak memonopoli waktu agen tunggal, jika tidak cocok, untuk mrnhindari banyaknya waktu yang terbuang.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)